Horizontal Menu HTML Helps

Monday, October 20, 2014

PTC, peluang bisnis yang diketahui sedikit orang.

PTC, peluang bisnis yang diketahui sedikit orang.

Sedikit berbagi tentang PTC. Saya mulai menggeluti bisnis ini belum lama. PTC adalah singkatan dari (Paid to Click). Artinya setiap kali kita meng-klik maka kita akan dibayar. Yang kita klik tentunya adalah iklan. Kita membantu iklan tertentu agar rating nya di google search semakin tinggi. Hal ini membuat produknya akan menjadi lebih dikenal orang karena berada dalam posisi atas pencarian google.
Bayangkan anda meng-klik dengan kata kunci tertentu, pastilah yang paling besar kemungkinannya untuk kita telusuri adalah yang berada paling atas di halaman pencarian google, atau mungkin yang masih berada di halaman paling depan. Kita akan dibayar untuk setiap iklan yang kita klik (bantu promosikan).

Saya akan berbagi sedikit tentang cara umum memulai bisnis di PTC. Perlu anda pahami bahwa bisnis PTC dimulai dengan sangat lambat, perlu ketekunan. Pada bulan-bulan pertama saja saya hanya dapat 5$. Sekarang saya memang mendapat lebih dari itu tapi tidak saya cairkan, justru saya gunakan untuk investasi di website PTC. Sebelum memulai, anda perlu terlebih dahulu memiliki rekening PAYPAL. Saya hanya menyarankan PAYPAL karena sudah saya buktikan sendiri.

Baiklah, mari memulai.
Ada beberapa website PTC yang saya akui dan percaya. Semua website ini saya dapat dari seorang teman. Beliaulah yang menekankan pada saya bahwa PTC adalah bisnis jangka panjang. Jadi saya harus menikmati masa-masa kerja keras saya sebelum mulai mendapat hasilnya.

Di bawah ini adalah daftar website PTC yang saya sarankan, dan terbukti membayar:
1. www.neobux.com
2. www.probux.com
3. www.zapbux.com
4. www.fusebux.com
5. www.ayuwage.com
6. www.innocurent.com
7. www.clicksense.com
8. www.clixten.com
9. www.bucks4shares.com
10. www.buxp.com

website diatas dipastikan membayar. Nah sekarang saya akan tunjukkan cara yang umum untuk menghasilkan dolar dari website PTC ini.

1. Daftar di website PTC, saya akan contohkan dengan neobux.com. Anda HARUS PASTIKAN mengikuti link www.neobux.com diatas, jika tidak anda akan masuk daftar tunggu!

2. Setelah mendaftar, silahkan login ke website.
3. Pilih "view advertisement" maka anda akan mendapatkan bermacam iklan yang bisa anda klik.
4. pilih salah satu iklan

5. klik pada tanda bulat merah
6. Jika iklan anda sudah dibayar maka akan seperti gambar di bawah ini.
7. Kembalilah ke halaman muka website neobux untuk melihat iklan-iklan lainnya. 

Cara diatas berlaku juga untuk website lainnya.

No comments:

Post a Comment

Tanggapan anda disini